Siap-siap, Honorer K2 Kepung MenPAN-RB dan Komisi II DPR

Siap-siap, Honorer K2 Kepung MenPAN-RB dan Komisi II DPR
Siap-siap, Honorer K2 Kepung MenPAN-RB dan Komisi II DPR

jpnn.com - JAKARTA – Sepekan lagi, Komisi II DPR RI akan melakukan rapat kerja dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi. Itu sebabnya, seluruh Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) diminta ikut mengawal rapat kerja raker yang rencananya membahas masalah tenaga honorer.

“‎Kami serukan kepada seluruh pengurus FHK2I dimanapun berada, wajib hadir pada 23 November mendatang. Bagi yang tidak hadir, rugi sendiri karena di sini dibutuhkan kekompakan seluruh honorer K2,” tegas Ketua Investigasi FHK2I Riyanto Agung Subekti alias Itong kepada JPNN, Rabu (18/11).

Kehadiran seluruh korwil FHK2I ini, lanjutnya, bukan untuk melakukan aksi demo. Tapi mendengarkan pemarapan MenPAN-RB tentang penyelesaian K2.

"Daripada mendapatkan informasi yang simpang siur, lebih baik kita mendengarkan langsung agar masing-masing Korwil bisa menenangkan anggotanya," beber Itong.

Setelah mendengarkan raker DPR dan pemerintah, lanjut Itong, pihaknya akan melakukan pertemuan khusus dengan MenPAN-RB. Audiensi dengan Menteri Yuddy menurut guru salah satu SD di Kabupaten Banyuwangi sifatnya terbatas sehingga cukup diwakili enam pengurus pusat FHK2I.(esy/jpnn)


JAKARTA – Sepekan lagi, Komisi II DPR RI akan melakukan rapat kerja dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News