Pengakuan HIV Positif Charlie Sheen: Aku Diancam Para Pelacur!

Pengakuan HIV Positif Charlie Sheen: Aku Diancam Para Pelacur!
Charlie Sheen. Foto: Istimewa

jpnn.com -  

LOS ANGELES - Aktor Charlie Sheen membuat pengakuan mengejutkan. Dia akhirnya mengakui bahwa dirinya positif HIV.  Selama ini dia sengaja menyembunyikannya dari publik karena khawatir citra dia akan jatuh. 

Lantas, apa yang membuat dia berani mengakui penyakit tersebut?

Dalam wawancara dengan acara Today Show yang disiarkan NBC, Selasa (17/11), Sheen mengatakan bahwa dia terus menerus menjadi sasaran pemerasan para pelacur yang dia sewa. Saat dia mengundang mereka ke rumahnya, mereka mendapati beberapa obat bagi penderita HIV di kamarnya.

“Mereka memotretnya dan menunjukkan kepadaku foto-foto obat tersebut. Aku harus membayar jutaan dollar agar mereka tidak mengungkapkannya ke media,” kata Sheen seperti dikutip Irish Examiner, Rabu (18/11).

(BACA: Begini Kondisi Fisik Charlie Sheen Saat Mengakui Positif HIV)

Saat itu Sheen takut jika dia ketahuan positif HIV, citra dia akan ambruk. Karena itu dia rela membayar mereka hanya agar tutup mulut. Dengan pengakuan di televisi Amerika Serikat tersebut, Sheen kini tak perlu lagi membayar para pelacur itu. “Setelah pengakuan hari ini, saya tak perlu lagi membayar mereka,” kata Sheen. 

Bagaimana bisa para pelacur itu masuk ke rumah Sheen? Saat dinyatakan positif empat tahun lalu, Sheen sangat stres dan frustrasi. Dia tertekan dan mengalami depresi. Salurannya, mengundang para pelacur dan bintang film porno untuk berpesta di rumahnya.

  LOS ANGELES - Aktor Charlie Sheen membuat pengakuan mengejutkan. Dia akhirnya mengakui bahwa dirinya positif HIV.  Selama ini dia sengaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News