Ingin Masalah Cepat Selesai, Raffi Ahmad Ngadu Lagi ke Dewan Pers

Ingin Masalah Cepat Selesai, Raffi Ahmad Ngadu Lagi ke Dewan Pers
Raffi Ahmad kembali mendatangi Dewan Pers, Jakarta, Rabu (18/11). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Raffi Ahmad kembali mendatangi Dewan Pers, Jakarta, Rabu (18/11). Presenter kondang ini mengadukan mengenai persoalan dirinya yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik. 

Raffi dianggap mendiskreditkan profesi wartawan melalui celotehanl  yang ia sampaikan dalam salah satu acara di sebuah TV swasta beberapa waktu lalu. Raffi sudah meminta maaf terkait hal itu. Namun ternyata persoalan tidak selesai.

Sebelum ke Dewan Pers, suami Nagita Slavina ini berkomunikasi dengan Ketua Umum Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Yadi Hendriana dan Ketua AJI Suwarjono. 

‎"Saya menceritakan masalah saya. Saya sudah minta maaf, tapi masalahnya belum selesai dan ada laporan ke polisi," kata Raffi di Dewan Pers, Jakarta, Rabu (18/11).

Lantas, Yadi dan Jono mengarahkan Raffi untuk ke Dewan Pers. Ia pun bertemu dengan Yosep Adi Prasetyo, salah satu anggota Dewan Pers. 

"Di sini (Dewan Pers), saya mengadukan karena ingin segera mungkin masalah ini cepat clear," ‎ungkap Raffi. (gil/jpnn)


JAKARTA - Raffi Ahmad kembali mendatangi Dewan Pers, Jakarta, Rabu (18/11). Presenter kondang ini mengadukan mengenai persoalan dirinya yang dilaporkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News