Raffi Ahmad Mengaku Bingung

Raffi Ahmad Mengaku Bingung
Raffi ahmad di Dewan Pers, Jakarta, Rabu (18/11). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad bingung menghadapi kasus dirinya dilaporkan ke polisi berkaitan dengan lelucon yang ia sampaikan dalam salah satu program di TV swasta beberapa waktu lalu.

Pasalnya, suami Nagita Slavina ini sudah memberikan penjelasan dan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka dalam suatu konferensi pers. 

Raffi berpikir persoalan itu sudah selesai setelah ada konferensi pers. "‎Yang bikin saya bingung, saya sudah konferensi pers, minta maaf. Besoknya ada salah satu forum wartawan yang somasi saya, laporkan ke polisi," kata Raffi di Dewan Pers, Jakarta, Rabu (18/11).

Raffi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Forum Wartawan Hiburan Indonesia dan Barisan Advokat Bersatu. ‎Dalam laporannya, Forwan menuntut Raffi untuk meminta maaf kepada rekan-rekan wartawan hiburan yang telah dilecehkan melalui perkataan di sebuah program acara di TV swasta beberapa waktu lalu. 

Raffi menjelaskan, sampai sekarang laporan tersebut masih terus berjalan di polisi. "Saya sendiri bingung. Akhirnya saya berdiskusi dengan Dewan Pers," ucapnya. 

Sebelum ke Dewan Pers, Raffi berkomunikasi dengan Ketua Umum Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Yadi Hendriana dan Ketua AJI Suwarjono. ‎"Saya menceritakan masalah saya. Saya sudah minta maaf, tapi masalahnya belum selesai dan ada laporan ke polisi," ujarnya.

Raffi mengatakan, Yadi dan Jono mengarahkan untuk ke Dewan Pers. "Di sini (Dewan Pers), saya mengadukan karena ingin segera mungkin masalah ini cepat clear," ‎ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad bingung menghadapi kasus dirinya dilaporkan ke polisi berkaitan dengan lelucon yang ia sampaikan dalam salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News