Suka Mesum, Hakim Berfantasi Pegawainya Seperti Artis India

Suka Mesum, Hakim Berfantasi Pegawainya Seperti Artis India
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Berbagai cara dilakukan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungal, Jambi Erwin Effendi untuk memuaskan nafsunya terhadap pegawainya, NA. Bukan hanya modus membersihkan ruangan. Erwin juga berusaha merayu NA dengan sejumlah panggilan sayang saat mengirimkan pesan singkat. Ini terungkap saat Erwin menjalani sidang etik yang digelar Majelis Kehormatan Hakim (MKH) di gedung Mahkamah Agung (MA), Jakarta, Rabu (18/11).

"Terlapor sering kirim pesan pendek dengan sapaan sayang‎ atau say," ujar Ketua MKH Abbas Said dalam sidang.

Selain sering berkirim pesan dengan sapaan itu, Erwin juga kerap memanggil NA dengan sapaan Kajol. Itu adalah nama selebriti Bollywood. Perempuan cantik asal India itu terkenal ketika memerankan Anjali Sharma dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Entah apa yang ada dalam pikiran Erwin sehingga memanggil NA dengan sebutan Kajol.

Dalam sidang MKH ini juga terungkap,  Erwin beberapa kali menuduh NA sudah tidak perawan lagi. Erwin bahkan mengancam akan melakukan tes keperawanan karena status NA masih single alias belum nikah.

"‎Terlapor menuduh saksi tidak perawan. Dan mengancam akan melakukan tes perawan kepada saksi pelapor. Kemudian terlapor juga pernah memberi uang Rp 500 ribu untuk membantu kuliah," tandas Abbas. (flo/jpnn)


JAKARTA - Berbagai cara dilakukan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungal, Jambi Erwin Effendi untuk memuaskan nafsunya terhadap pegawainya, NA. Bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News