Ringgo Agus: Untung Gue Kawin

Ringgo Agus: Untung Gue Kawin
Ringgo Agus Rahman. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menjalani bahtera pernikahan membuat aktor Ringgo Agus Rahman berubah. Sebelum menikah, Ringgo mengakui hidupnya berantakan.

“Gaya hidup yang tidak sehat itu gue. Enggak ada yang bisa ditiru dari gue, olahraga enggak, rokok iya, kopi kenceng, emang parah hidup gue, pemalas. Untungnya gue kawin, hidup gue agak beneran dikit. Kalau gue enggak kawin berantakan hidup gue asli,” kata Ringgo di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

BACA: Suami Tak Pernah Ngajak Hohohihi, Masayu Pilih Cerai

Pria kelahiran Bandung ini menambahkan, setelah menikah hidupnya agak sedikit benar. Misalnya dari pola makan. Ketika belum menikah, Ringgo mengaku cuma jarang sarapan.

BACA: Labil To The Max! Farhat Abbas Ngaku Nggak Kenal Ahmad Dhani

“Berantakan banget, enggak ada pola hidup yang benar. Tapi sekarang itu setelah menikah, bangun pagi, istri gue sebisa mungkin kalau gue besok harus berangkat pagi, dia nyiapin sarapan, setidaknya ada yang masuk di gue, dia sediain vitamin, ngebatasin makanan,” ungkap suami Sabai Morscheck ini. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Menjalani bahtera pernikahan membuat aktor Ringgo Agus Rahman berubah. Sebelum menikah, Ringgo mengakui hidupnya berantakan. “Gaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News