Syahrini Jadi Takut Pergi

Syahrini Jadi Takut Pergi
Peristiwa teror yang terjadi di Paris membuat Syahrini takut berpergian. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Syahrini, 33, kerap melakukan traveling mewah. Eropa dan Amerika kerap menjadi tujuannya. Hal itu sering terlihat dari foto maupun video yang diunggahnya di Instagram. Tetapi, belakangan dia merasa khawatir dengan hobinya itu.

"Saya sekarang jadi takut ke Eropa," kata Syahrini saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, kemarin (18/11).

Menurut dia, kondisi Eropa sekarang membuatnya kurang nyaman untuk pergi ke sana. Teror di Paris menjadi alasan utama perempuan yang hobi berkuda itu. Tetapi, sebetulnya bukan hanya Eropa.

Syahrini bilang, dirinya sekarang jadi takut pergi ke mana-mana. "Nggak usah jauh-jauh ke luar negeri. Di negeri sendiri juga banyak terjadi seperti itu. Takut," ucapnya.

Kendati merasa waswas, Syahrini ternyata sudah punya jadwal ke luar negeri. Sebuah negara bersalju yang masih dirahasiakan menjadi tujuannya untuk menghabiskan libur akhir tahun ini. "Ya sudah disusun lama jadi mubazir kalau tidak jadi," ujarnya.

Karena itu, Syahrini sekarang menguatkan hatinya agar liburan nanti bisa berjalan lancar. "Tetap ada khawatirnya sih. Tapi, bismilah saja dan pasrahkan semuanya kepada Allah," tuturnya. (and/c7/ayi)


JAKARTA - Syahrini, 33, kerap melakukan traveling mewah. Eropa dan Amerika kerap menjadi tujuannya. Hal itu sering terlihat dari foto maupun video


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News