Artis Ini Minta Cucu Bung Karno Akui Status Pernikahannya

Artis Ini Minta Cucu Bung Karno Akui Status Pernikahannya
Jane Shalimar. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA - Perseteruan antara aktris Jane Shalimar dengan Didi Mahardika belum juga usai. Merasa dirugikan, Jane meminta kejelasan status pernikahan pada cucu Soekarno itu.

Menurut mantan pacar Iko Uwais itu, Didi pernah menikahinya secara siri beberapa tahun lalu. Namun hal tersebut tegas dibantah oleh pihak Didi.

Wanita berumur 35 tahun ini lantas meminta haknya dengan menyambangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk memperjelas statusnya. Pasalnya, dari pernikahan tersebut Didi belum pernah mengeluarkan kata talak sekalipun.

"Aku datang ke pengadilan untuk menuntut status pengesahan pernikahan. Karena sampai detik ini dia belum ucapkan kata cerai maupun talak pada saya," ungkap ibu satu anak ini.

Tak mau dianggap membual, wanita berdarah Arab ini sudah membawa bukti-bukti kuat kalau pernikahan tersebut benar pernah terjadi. Dan bukti-bukti tersebut kata Jane juga sudah disahkan oleh pengadilan. "Kita sudah ngajuin bukti-bukti yang ada. Pernyataan itu sah," tegas Jane, Kamis (19/11). (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Syahrini Jadi Takut Pergi

JAKARTA - Perseteruan antara aktris Jane Shalimar dengan Didi Mahardika belum juga usai. Merasa dirugikan, Jane meminta kejelasan status pernikahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News