Arek Suroboyo, Ada Acara Doraemon Bagus Nih

Arek Suroboyo, Ada Acara Doraemon Bagus Nih
Konferensi Pers 100 Doraemon Secret Gadgets Expo. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan asal Jepang pemegang lisensi Doraemon, Animation International kembali menyelenggarakan 100 Doraemon Secret Gadgets Expo. Acara yang diselenggarakan di Grand City Mall & Convex Surabaya mulai 7 Desember 2015 akan digelar selama 70 hari.

Direktur PT Berkat Animasi International Indonesia Helena Irma K. Tegoeh mengatakan, ada ada beberapa scene baru yang bisa dinikmati pengunjung. Di antaranya ialah area Comic World dan Little Gadget Museum.

"Tahun ini kami ingin memberikan beberapa aktivitas baru yang dapat melengkapi pengalaman para pengunjung bersama favorit mereka, Doraemon," kata Helena dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (19/11).

Pada Grand Launching terdapat program POT Doraemon yang merupakan salah satu program CSR. Dalam kegiatan itu, ada100 anak dari sekolah kurang mampu di Surabaya yang membagikan 100 pot Doraemon. Tujuannya untuk mengedukasi anak-anak agar menyayangi lingkungan sejak dini.

"Selain itu Doraemon Fun Walk yang akan diikuti oleh siapa pun yang sudah membeli tiket expo baik anak-anak, remaja, keluarga ataupun orang tua bisa ikut berpartisipasi di mana hanya terbatas untuk 100 orang pendaftar pertama," ucap Helena.

Untuk lebih memeriahkan acara, Yuka Tamada kembali hadir sebagai ambasador Doraemon Expo 2015. Yuka berharap para pengunjung yang telah menikmati Doraemon Expo tahun lalu akan kembali hadir tahun ini.

Penyelenggara telah menyiapkan ratusan ribu tiket masuk. Adapun harga tiketnya Rp 90 ribu untuk dewasa dan Rp 55 ribu untuk anak-anak.

Untuk penjualan tiket expo, Animation International bekerja sama dengan Alfamart dan Alfamidi untuk penjualan secara online. Selain itu, tiket juga bisa didapatkan melalui www.myticketindonesia.com dan www.doraemonexpo.com. (gil/jpnn)

JAKARTA - Perusahaan asal Jepang pemegang lisensi Doraemon, Animation International kembali menyelenggarakan 100 Doraemon Secret Gadgets Expo. Acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News