Video Serangan Teroris di Paris: Menegangkan, Untung Senjatanya Sempat Macet

Video Serangan Teroris di Paris: Menegangkan, Untung Senjatanya Sempat Macet
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SEBUAH rekaman terbaru muncul terkait serangan teroris pada Jumat (13/11) malam di Paris, Prancis. Dalam video yang diperoleh Daily Mail ini, terekam seorang teroris menembaki sebuah restoran dengan senjata yang disebut jenis AK-47.

Pengunjung yang terlihat tidak mengetahui bahwa ada teroris yang sedang mengancam nyawanya, tampak terlihat santai sebelum serangan tembakan mengerikan terjadi.

Dalam rekaman ini, tampak juga momen keberuntungan luar biasa dari seorang wanita, yang berhasil melarikan diri setelah senjata teroris itu macet.

Teroris yang disebut memiliki kemiripan dengan Abdeslam itu dengan kejamnya menembakkan AK-47 ke arah kafe selama kurang dari satu menit. 

Di dalam video juga terlihat seorang pelayan muda yang bersembunyi di balik bar sedang menghibur seorang wanita yang terluka akibat serangan tersebut. Anggota lain dari staf juga terlihat naik dan turun tangga untuk melarikan diri dari serangan hujan peluru. (mg2/jpnn)


SEBUAH rekaman terbaru muncul terkait serangan teroris pada Jumat (13/11) malam di Paris, Prancis. Dalam video yang diperoleh Daily Mail ini, terekam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News