Di Akhir Tahun, Ada Betmen Galau

Di Akhir Tahun, Ada Betmen Galau
Iztambul Band. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - IZTAMBUL bakal membuat gebrakan di akhir tahun. Band yang berada di bawah payung Iztambul Management itu akan merilis single anyar bertajuk Betmen Galau.

“Dibawakan sendiri, tidak featuring. Ini yang membedakan single terbaru Iztambul Band dengan single-single sebelumnya,” kata produser Iztambul Management, Swajie, Kamis (19/11).

Ya, biasanya band yang digawangi Zani (drum), Alan (bass), David (vokal), Andri (lead gitar) Edy Khoco (rhythm gitar) dan additional player Pramskiy (keyboard) ini, melempar single dengan merangkul artis lain, seperti Rinduku feat. Demitha, dan Karena Kamu feat. Dewi Perssik.

Menurut Swajie, Betmen Galau adalah lagu jenaka. “Kami masih tetap mengusung soal percintaan, tapi sekarang dikemasnya lebih jenaka,” tutur pria asal Malang ini.

Betmen Galau ini diciptakan oleh vokalis Iztambul Band, David. Single ini berkisah tentang seorang pria yang tangguh layaknya super hero Batman, namun tetap galau ketika harus memilih siapa wanita yang akan menjadi pujaan hatinya.
Alasannya, di antara kedua wanita cantik itu sama-sama memiliki kriteria yang diinginkan sang pria, kendati statusnya berbeda, yaitu gadis dan janda. Inilah yang membuat dia pusing dibuatnya.

"Untuk genrenya tetap mengusung pop melayu, sebagai identitas band yang berdiri 5 Mei 2013 ini. Sementara proses produksinya, tinggal penggarapan videoklip," pungkas Swajie. (adk/jpnn)


IZTAMBUL bakal membuat gebrakan di akhir tahun. Band yang berada di bawah payung Iztambul Management itu akan merilis single anyar bertajuk Betmen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News