TRAGIS... Bayi Ini Menangis di Genangan Darah Ibunya setelah Dibantai Sang Ayah

TRAGIS... Bayi Ini Menangis di Genangan Darah Ibunya setelah Dibantai Sang Ayah
Ilustrasi

jpnn.com - PADANG - Seorang suami tega membunuh istrinya secara keji di Jorong V Suku, Nagari Sungai Puar, Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam, Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Setelah menikam istrinya, Dila Anisa (23) berkali-kali, sang suami, Rian Fitria (24) mencoba bunuh diri, Selasa malam (17/11). 

Saat sekarat, keduanya berpelukan, sementara buah hatinya yang masih berumur tujuh bulan menangis di antara genangan darah kedua orangtuanya. Peristiwa ini pun membuat gempar warga setempat.

Menurut Noval (17), adik kandung Rian Fitra, saat kejadian dirinya yang tidur di kamar bagian belakang tersentak mendengar suara erangan minta tolong dari arah kamar kakak kandungnya pada bagian depan. 

Ia tahu persis, suara itu adalah suara kakak iparnya. Saat bersamaan, Ia juga mendengar ada suara bayi yang menangis keras dari arah yang sama.

Memang, saat kejadian hanya empat orang yang berada di rumah tersebut, di antaranya kakak kandungnya bernama Rian Fitra, kakak iparnya bernama Dila bersama bayinya yang baru berusia sekitar enam bulan, serta Noval sendiri. Rumah yang ditempati itu merupakan rumah neneknya Rian Fitra.

“Ketika terbangun mendengar suara minta tolong dan bayi menangis, saya lalu keluar kamar untuk melihat apa yang terjadi. Namun antara kamar belakang dengan kamar depan, itu ada pintunya, dan pintu itu terkunci. Saya lalu buka pintu belakang lalu masuk rumah bagian depan melalui jendela yang saya buka paksa,” tutur Noval.

Setelah berada di ruangan depan, Noval langsung menuju kamar kakak kandungnya, yang waktu itu tidak terkunci. Noval kaget, ketika melihat kakak kandungnya memegang pisau dapur dan menghujami perut sang istri.

PADANG - Seorang suami tega membunuh istrinya secara keji di Jorong V Suku, Nagari Sungai Puar, Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam, Bukit Tinggi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News