Etdahh... Anunya Nyembul, Ayu Ting Ting Malah Tersenyum

Etdahh... Anunya Nyembul, Ayu Ting Ting Malah Tersenyum
Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ruben Onsu. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Ayu Ting Ting kembali menuai cacian dari para netizen. Itu terjadi ketika pelantun Alamat Palsu tersebut menghadiri wisuda Julia Perez, Rabu (18/11) kemarin.

BACA: Sstttt... Ardie Bakrie Kini Lebih Bernyali Lho

Gara-garanya ialah pakaian yang dikenakan Ayu. Saat itu, Ayu mengenakan kemeja bergaris yang dipadukan dengan celana jeans biru. Namun, ada yang salah dengan celana yang dikenakan Ayu.

Sebab, celana tersebut robek di bagian lutut. Alhasil, lutut Ayu yang mulus langsung nyembul. Penampilan Ayu berbeda dengan Zaskia Gotik dan Ruben Onsu yang mengenakan pakaian lebih formal.

BACA: Oalah.. Ternyata Ini Alasan Regina Mau Dinikahi Siri Farhat Abbas

Meski begitu, Ayu terlihat cuek. Ibu satu anak tersebut justru mengumbar senyum. Tapi, netizen bersikap sebaliknya.

“Ayu segalanya udh perfect,akn tmbh perfect klo pkai celana jgn yg robek2. Crilh yg lbh baik psti kn ada.ok. hitung2 ajari ank berbusana sopan.,” demikian tulis akun @haniaalhaddad.

“Ayu yg manis cantik paling tidak celananya jgn yg bolong2lah..wisuda adl acara resmi hrs bisa lihat sikon @ayutingting92,” demikian tulis akun @idaaustaman. (yaz/jos/jpnn)

JAKARTA – Ayu Ting Ting kembali menuai cacian dari para netizen. Itu terjadi ketika pelantun Alamat Palsu tersebut menghadiri wisuda Julia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News