Resmi Ganti Nama menjadi Indosat Ooredoo

Resmi Ganti Nama menjadi Indosat Ooredoo
CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli (tengah) dan Chief New Business and Innovation Officer Indosat Ooredoo Prashant Gokarn (kanan) saat peluncuran perubahan nama Indosat menjadi Indosat Ooredoo, Kamis (19/11) di Jakarta. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- PT Indosat Tbk (Indosat) meluncurkan identitas barunya, "Indosat Ooredoo", di Jakarta, Kamis (19/11). Ini merupakan bagian transformasi perusahaan yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia.

Presiden Director dan CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, saat ini Indonesia telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital (digital economy). Hal ini sesuai dengan yang telah dicanangkan pemerintah Indonesia untuk membangun digital Indonesia, serta mengajak masyarakat dalam roda ekonomi digital.

"Kami ingin dunia digital lebih dari sekedar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, simpel dan mudah diakses, sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital," kata Alex saat launching perubahan nama Indosat menjadi Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (19/11).

Dia mengatakan, powerfull-nya dunia digital di Indonesia begitu tinggi. Karenanya, Indosat Ooredoo berupaya menghadirkan digital lebih baik dan bisa diakses serta terjangkau untuk semua.

"Digital jadi nyawa dan DNA perusahaan ini. Dengan kekuatan digital kami ingin setiap orang di Indonesia dapat mewujudkan hidup lebih bermakna. Bukan sekedar konektivitas tapi hadirkan dunia digital yang bersahabat," kata Alexander.

Indonesia adalah trendsetter di dunia digital. Indosat tetap mempertahankan nama dan warnanya. Tapi, menambah semangat baru. Indosat dan Ooredoo bersama-sama menjadi brand kebanggaan Indonesia dengan identitas dunia.

"Nama baru kami adalah Indosat Ooredoo, dan kami adalah perusahaan yang muda, dinamis, dan siap menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan Indonesia," ujar Alexander.

Chairman dari Ooredoo Group, Sheikh Abdulla Bin Mohammed Bin Saud Al Thani mengatakan, ketika  meluncurkan brand Ooredoo, maka pihaknya berkomitmen menggunakan teknologi mobile untuk meningkatkan kualitas hidup manusia di manapun. "Indosat juga meyakini hal tersebut. Hari ini saya bangga menyaksikan kemitraan yang telah kami bangun melangkah ke tahap berikutnya," ujar Sheikh Abdulla. (boy/jpnn)
 


JAKARTA -- PT Indosat Tbk (Indosat) meluncurkan identitas barunya, "Indosat Ooredoo", di Jakarta, Kamis (19/11). Ini merupakan bagian transformasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News