Terungkap, Ternyata Inter Ingin Datangkan Penyerang PSG Musim Panas Lalu

Terungkap, Ternyata Inter Ingin Datangkan Penyerang PSG Musim Panas Lalu
Ezequiel Lavezzi. Foto: Int

jpnn.com - ITALIA – Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausillo mengaku timnya pernah berupaya merekrut penyerang Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi dan pemain Valencia Soufiane Feghouli.

Dalam wawancara dengan stasiun televisi Italia, Ausillio mengaku timnya harus bersaing dengan Juventus untuk merekrut Lavezzi pada awal musim.

“Saya berbicara dengan agennya (Lavezzi) pada musim panas dan kami coba merekrutnya di awal bulan Agustus karena kami mencari penyerang yang dapat bermain melebar, namun kami akhirnya mendapatkan Adem Ljajic,” kata Ausillo seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Namun kala itu cukup jelas peluang kami kecil. Ia ingin bertahan di PSG. Lagipula harga Lavezzi termasuk mahal,” kata dia.

Sementara itu Ausillo juga mengaku keinginan untuk mendapatkan Feghouli terhambat oleh keinginan sang pemain meski kontraknya akan berakhir pada 2016.

“Ia telah menentukan prioritas untuk memperbarui kontrak dengan Valencia,” ujar Ausilio.(ray/jpnn)


ITALIA – Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausillo mengaku timnya pernah berupaya merekrut penyerang Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News