Mantap Bro... Pencapaian Inter Di Luar Perkiraan Petingginya

Mantap Bro... Pencapaian Inter Di Luar Perkiraan Petingginya
Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio. foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Petinggi Inter Milan mengaku seluruh tim tidak pernah memperkirakan hasil yang mereka dapat sejauh ini di klasemen Seri A. Nerazzurri sementara memimpin perebutan Scudetto bersama Fiorentina di puncak klasemen.

“Saya tidak memperkirakan kami berada di posisi ini, semoga akan terus begini,” kata Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio seperti dilansir dari laman Football Italia.

Menurut Ausilio, di awal musim Inter hanya ingin memenangkan setiap pertandingan. Apalagi skuad Roberto Mancini banyak diisi oleh muka-muka baru.

“Kami mengubah hampir seluruh tim jadi sulit untuk tampil kompetitif. Apa yang terjadi saat ini di luar perkiraan kami,” ujar dia.

Di antara pendatang baru, beberapa pemain datang di masa-masa akhir jendela transfer. Tiga di antaranya Felipe Melo, Alex Telles dan Ivan Perisic.

“Perisic yang paling rumit. Geoffrey Kondogbia bisa diselesaikan dalam tiga hari, namun mendapatkan pemain Kroasia itu seperti lomba maraton yang tak ada ujungnya karena Wolfsbug sangat keras. Kami sadar Perisic baru akan dilepas jika mereka mendapatkan Julian Draxler.(ray/jpnn)


ITALIA – Petinggi Inter Milan mengaku seluruh tim tidak pernah memperkirakan hasil yang mereka dapat sejauh ini di klasemen Seri A. Nerazzurri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News