Promosikan Wisata Indonesia, Kemenpar Libatkan Komunitas Bikers

Promosikan Wisata Indonesia, Kemenpar Libatkan Komunitas Bikers
Penasihat Ridizz Bikerzz, Rapsel Ali (kiri) menjelaskan program Wonderful Indonesia Touring pada Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Rabu (18/11).

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Ridiss Bikerzz, salah satu komunitas motor mengambil peran mempromosikan wisata Indonesia.

Caranya, menggelar Wonderful Indonesia Touring dengan mengeksploitasi dan mempromosikan potensi keindahan yang dimiliki Indonesia.

Rencana touring akan digelar 2016 diikuti oleh bikers mancanegara.

Agenda yang juga akan melibatkan selebriti papan atas di tanah air seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, Ali Syakieb, dan Ramzi sudah disampaikan kepada Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

"Potensi wisata Indonesia luar biasa. Jika dimaksimalkan bisa menjadi pendapatan terbesar bagi negara. Komunitas bikers terpanggil untuk mengenalkan daerah wisata, seni budaya, dan kuliner Indonesia pada dunia," kata Pembina Ridiss Bikerzz, Rapsel Ali usai menemui Arief di kantor Kementerian Pariwisata, Jakarta, Rabu (18/11).

Menteri Arief sendiri mendukung penuh acara yang digagas Ridiss Bikerzz. Apalagi acara tersebut selaras dengan target Kemenpar yang menjadikan industri pariwisata sebagai penyumbang devisa terbesar pada 2020.

"Kehadiran mereka akan sangat membantu. Memudahkan kita untuk mengenalkan pariwisata, khususnya pada masyarakat dunia yang belum tahu Indonesia lebih dalam. Kegiatan ini sangat positif dan sesuai dengan program Kemenpar yang sedang berjalan. Mari kita buktikan Indonesia adalah destinasi terbaik dan aman melalui Wonderful Indonesia Touring," katanya. (fmc/jpg)

 


JPNN.com JAKARTA - Ridiss Bikerzz, salah satu komunitas motor mengambil peran mempromosikan wisata Indonesia. Caranya, menggelar Wonderful Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News