Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Mirip Adegan di Teletubbies...Berpelukaaaan

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Mirip Adegan di Teletubbies...Berpelukaaaan
AKUR: Ahmad Dhani dan Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Ahmad Dhani dibuat terkejut dengan sikap Farhat Abbas dalam sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) kemarin (19/11).

Kejadian berawal ketika Farhat diberi kesempatan oleh hakim untuk bertanya kepada Dhani. Setelah memberondong bos Republik Cinta Management itu dengan berbagai pertanyaan, Farhat meminta izin kepada hakim untuk meminta maaf kepada Dhani.

''Kalau diperbolehkan, saya ingin meminta maaf kepada Dhani di depan semua, Yang Mulia,'' kata Farhat kepada hakim.

Hakim pun langsung menanyakan perihal tersebut kepada Dhani. Tanpa pikir panjang, suami Mulan Jameela itu langsung menerima permintaan maaf Farhat.

Mereka pun kemudian bersalaman dan berpelukan. Suasana yang sempat memanas saat Farhat mencecar berbagai pertanyaan, termasuk pertanyaan pribadi, kepada Dhani langsung mereda.

Bagi ayah empat anak tersebut, permintaan maaf itu punya makna bahwa Farhat memang bersalah dan telah mengakui kesalahannya. ''Kalau dia bener, kan enggak minta maaf,'' ujar Dhani kepada wartawan setelah sidang. (and/c19/ayi)

 

 

JAKARTA - Ahmad Dhani dibuat terkejut dengan sikap Farhat Abbas dalam sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News