Menteri Yuddy Klaim Jokowi Sukses Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Menteri Yuddy Klaim Jokowi Sukses Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnand di Jakarta, Kamis (19/11). FOTO: Messy Moehamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan program terobosan yang diluncurkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sukses meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

“Kelihatannya seperti biasa. Padahal dampaknya luar biasa,” ujar Yuddy di Jakarta, Kamis (19/11).

Yuddy menyebut beberapa kementerian yang memiliki program terobosan, antara lain Menteri Kelautan dan Perikanan dalam pemberantasan illegal fishing, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam penanggulangan asap dan menjaga kelestarian lingkungan. Demikian juga terobosan Menteri Perhubungan dan yang lainnya.

“Persoalannya adalah sejauhmana pelaksanaan program tersebut dikomunikasikan dengan baik. Karena itu kami minta kesadaran patriotik dari insan Humas yang tergabung dalam Perhumas untuk mengambil peran demi kepentingan orang banyak,” tuturnya.(esy/jpnn)

JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan program terobosan yang diluncurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News