Imbang Tanpa Gol, Semen Padang vs PSM Lanjut Adu Penalti

Imbang Tanpa Gol, Semen Padang vs PSM Lanjut Adu Penalti
Imbang Tanpa Gol, Semen Padang vs PSM Lanjut Adu Penalti

jpnn.com - GIANYAR- Laga Semen Padang kontra PSM Makasar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11) sore akhirnya berakhir dengan skor sama kuat, 0-0. Kedua tim pun harus melanjutkan laga ke babak adu penalti. 

Sejak menit awal, laga sejatinya berlangsung menarik. Kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang di menit-menit awal pertandingan. 

PSM mengawali peluang setelah sepakan keras Silvio Escobar di menit ke-2, tapi, sepakan itu masih masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra.

Setelah itu, mereka balik melakukan serangan. Sepakan Leo Guntara nyaris gol, tapi, karena bola masih lemah, penjaga gawang Dimas Galih masih bisa mengejarnya.

Peluang terbaik Semen Padang, didapatkan pada menit ke-34. Sayang, tendangan lobb James Koko Lomell hanya membentur mistar gawang. Bola muntah yang disambar M.Nur Iskandar juga masih bisa ditangkap kiper PSM, Dimas Galih. skor bertahan 0-0 sampai turun minum.

pada babak kedua, masing-masing tim sasling bergantian menyernag. Namun, belum ada gol tercipta. Secra presentase, Semen Padang di babak kedua secara keseluruhan lebih unggul. skor 0-0 bertahan sampai laga sai.(dkk/jpnn)


GIANYAR- Laga Semen Padang kontra PSM Makasar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11) sore akhirnya berakhir dengan skor sama kuat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News