Pengamat: Sudirman Said Akan Bernasib Seperti Ariel Noah

Pengamat: Sudirman Said Akan Bernasib Seperti Ariel Noah
Sudirman Said. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat Hukum Tata Negara Asep Warlan Yusuf menilai, ada kesamaan antara kasus Menteri ESDM Sudirman Said dan vokalis Peterpan (kini Noah) Ariel.

Ariel saat itu di penjara karena merekam dan menyebarkan video porno tanpa izin wanita yang ada dalam adegan tersebut. Nah, Sudirman juga sudah melaporkan rekaman pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang diduga dilakukan Setya Novanto.

"Wanita yang ada dalam adegan itu kan tidak dikenakan hukuman. Majelis hakim menjatuhkan vonis 3,5 tahun penjara terhadap Ariel yang didakwa membuat dan menyebarkan rekaman itu," kata Asep, Selasa (20/11).

Saat itu, dua wanita yang diduga Luna Maya dan Cut Tari tidak dihukum. Jika pidananya asusila, kedua wanita itu bisa kena hukuman. Nah, Sudirman pun dianggap bisa bernasib seperti Ariel.

"Ini tampaknya yang dikhawatirkan oleh si pelapor. Merekam dan menyebarkan tanpa izin yang direkam," tegas Asep. (fas/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Pengamat Hukum Tata Negara Asep Warlan Yusuf menilai, ada kesamaan antara kasus Menteri ESDM Sudirman Said dan vokalis Peterpan (kini Noah)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News