Menteri Rini ajak Ratusan Direksi Melek 36 jam! Ada Apa?

Menteri Rini ajak Ratusan Direksi Melek 36 jam! Ada Apa?
Menteri BUMN Rini Soemarno bersama awak kapal yang akan membawa ke Karimun Jawa. Foto: Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tak mau menyia-nyiakan momentum kebersamaan dirinya dengan 119 direksi perusahaan pelat merah. Selama dua hari, Rini mengajak ratusan anak buahnya itu untuk membahas mengenai Road Map BUMN Tahun 2016-2019 di atas kapal, yang berlayar menuju Karimun Jawa.

Saat memberikan sambutan, wanita berumur 57 tahun ini mengajak ratusan anak buahnya untuk begadang membahas mengenai kemajuan BUMN.   

"Kalau perlu 36 jam kita nggak tidur, sampai kita benar selesaikan persoalan. Saya harapkan, saya memilih jangka waktu yang pas. Maksudnya 1,5 hari, 36 jam. Sampai saya hitung waktunya," tutur Rini di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (20/11).

Pada kesempatan itu pula, perempuan kelahiran Maryland, Amerika Serikat (AS) itu juga ingin mengenal lebih dekat anak buahnya. Sebab, jumlah perusahaan pelat merah sangat banyak.  

"Saya juga ingin mengenal semua CEO BUMN besar maupun kecil dan bukan hanya saya dengan mereka saja, tapi mereka dengan direksi lainnya," kata mantan menteri perindustrian ini berharap. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tak mau menyia-nyiakan momentum kebersamaan dirinya dengan 119 direksi perusahaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News