Susah Payah, Greysia/Nitya Melenggang ke Semifinal Hong Kong Superseries

Susah Payah, Greysia/Nitya Melenggang ke Semifinal Hong Kong Superseries
Greysia Polii (belakang) dan Nitya Krishinda Maheswari sukses menembus 4 Besar Hong Kong Open Superseries. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - HONG KONG - Ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari harus bersusah payah melenggang ke semifinal Hong Kong Open Superseries.

Dalam 8 Besar yang digelar di Hong Kong Coliseum, Jumat (20/11) malam WIB, Greysia/Nitya harus melakoni rubber game melawan Yoo Jung Chae/Kim So Yeong 14-21, 21-16, 21-11.

Pertandingan ini harus dituntaskan dalam waktu 1 jam 2 menit.

Dengan hasil ini, di semifinal besok, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pemenang antara Chang Ye Na/Lee So Hee (Korea) vs Tang Yuangting/Yu Yang (Tiongkok).

Langkah Greysia/Nitya ini sekaligus menyusul keberhasilan tunggal putra Anthony Ginting yang sudah menapakkan kakinya di semifinal.

Sementara di perempat final, Indonesia masih menyisakan dua wakilnya yakni, ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang akan meladeni Gi Jung Kim/Kim Sa Rang (Korea).

Kemudian Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang harus menantang ganda putra nomor satu dunia Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong (Korea). (adk/jpnn)  


HONG KONG - Ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari harus bersusah payah melenggang ke semifinal Hong Kong Open Superseries.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News