Ssttt...Ternyata Menteri Rini Punya Kaus Kaki Andalan

Ssttt...Ternyata Menteri Rini Punya Kaus Kaki Andalan
Menteri BUMN Rini Soemarno, pose bareng awak kapal yang membawanya ke Karimun. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Usia yang sudah tak lagi muda, membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuhnya. Saat menghadiri acara 'CEO Goes to Karimun Jawa', mantan menteri perindustrian ini sedikit berbagi tips kesehatan.

Sadar kalau kakinya kerap keram, Rini berusaha mengakalinya agar tidak cepat lelah. Rupanya, setiap kali beraktivitas dengan jadwal yang padat, Rini selalu menggunakan kaus kaki khusus.

Kaus kaki tersebut diyakini bisa mengurangi rasa kram yang dulu kerap kambuh. Kepada awak media, wanita berusia 57 tahun ini menunjukkan kaus kaki andalannya bila menggunakan sepatu kets.

"Kaus kaki ku kek gini, tapi jangan difoto ya. Kaus kaki orang Jepang. Bawahnya ada jaring-jaringnya, yang ada titik-titiknya. Mereka mengatakan kalau pakai kaus kaki yang begini buat kaki tidak kram," beber Rini di atas Kapal KM Kelud, Jumat (20/11) petang.

Saat ditanya berapa harga kaus kaki andalannya itu, wanita yang lahir di Maryland, Amerika Serikat (AS) ini mengatakan tidak begitu tahu. Sebab kaus kaki tersebut dibelikan oleh anaknya. "Anakku yang beliin, belinya waktu di Jepang. Nggak tahu harganya berapa," tutur Rini. (chi/jpnn) 


JAKARTA - Usia yang sudah tak lagi muda, membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuhnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News