Takluk 0-1, Bali United Pusam Dipermalukan Mitra Kukar

Takluk 0-1, Bali United Pusam Dipermalukan Mitra Kukar
Takluk 0-1, Bali United Pusam Dipermalukan Mitra Kukar

jpnn.com - GIANYAR- Laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Bali United Pusam kontra Mitra Kukar dalam lanjutan Piala Sudirman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11) malam telah usai. Skor 0-1 untuk keunggulan Mitra Kukar dari babak pertama, tak berubah sampai peluit panjang. 

Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Patrick Dos Santos, striker asing asal Brazil pada menit ke-28.

Laga ini sebenarnya menjadi milik Bali United karena secara ball posession, mereka mampu unggul jauh 65 persen banding 35 persen. Tapi, serangan-serangan yang dibangun Serdadu Tridatu, sulit menembus garis pertahanan Mitra Kukar. 

Saat asyik menyerang, Mitra Kukar berhasil mencuri kesempatan akibat kelengahan pemain belakang Bali United. Patrick Dos Santos yang lolos jebakan offside, berhasil berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Bali United.

Sekali gerak tipu, dia langsung mencungkil bola melawati kiper dan bola meluncur ke gawang dengan mulus . gol yang tercipta pada menit ke-28 tersebut menjadi satu-satunya gol di babak pertama. Usaha tuan rumah untuk menyamakan kedudukan, tak bisa tercapai sampai peluit turun minum ditiup. 

Pada babak kedua, Bali United melakukan sedikit perubahan dengan memasukkan pemain dengan tenaga yang fresh. Memang, ball posession tetap menjadi milik Bali United, tapi mereka tak pernah bisa menembus tembok rapat pertahanan Naga Mekes.

alhasil, sampai laga usai, skor 0-1 untuk Naga mekes bertahan dan Bali United sekali lagi, malu di depan hadapan pendukungnya sendiri, Semeton Dewata. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Bali United Pusam kontra Mitra Kukar dalam lanjutan Piala Sudirman di Stadion Kapten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News