Polisi Rilis Gambar Teroris Paling Diinginkan Di Prancis, Ini Dia Fotonya

Polisi Rilis Gambar Teroris Paling Diinginkan Di Prancis, Ini Dia Fotonya
Salah Abdeslam adalah pria yang diinginkan di Eropa setelah diduga dalang serangan Paris, Abdelhamid Abaaoud tewas dalam pertempuran selama enam jam dengan polisi pada Rabu di Saint-Denis, Paris. foto: Int

jpnn.com - PARIS - Polisi Prancis merilis foto terbaru tersangka serangan Paris, Salah Abdeslam, yang menewaskan 129 orang dan ratusan korban cedera, pada Jumat lalu.

Saat melakukan serangan, tersangka Salah Abdeslam diduga datang menggunakan mobil Volkswagen hitam. Selain memakai nama baru dan menyamar memakai rambut palsu serta kacamata.

Namun dalam usaha perburuan polisi internasional, salah satu dari pelaku teror mengungkapkan bahwa dia merasa bersalah dengan pembunuhan yang dilakukan tetapi tidak mau menyerahkan diri karena takut dengan reaksi ISIS terhadap keluarganya.

Abdeslam adalah pria yang diinginkan di Eropa setelah diduga dalang serangan Paris, Abdelhamid Abaaoud tewas dalam pertempuran selama enam jam dengan polisi pada Rabu di Saint-Denis, Paris.

Pihak berwenang percaya Abdeslam tinggal di apartemen sama di mana Abaaoud bersembunyi tetapi dia tidak ditemukan saat penggerebekan.

BACA: Ini Wajah Tersangka Wanita Serangan Di Paris yang Ledakkan Diri saat Diserbu Polisi

BACA: Ibu: Perilaku Boulahcen Aneh Sejak Enam Bulan Lalu

Tapi mungkin dia sedang bersembunyi dari polisi dan pejuang jihad yang lain karena dia tidak melaksanakan tugasnya sebagai pembom bunuh diri.

PARIS - Polisi Prancis merilis foto terbaru tersangka serangan Paris, Salah Abdeslam, yang menewaskan 129 orang dan ratusan korban cedera, pada Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News