Laga Manchester City dan Liverpool Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap

Laga Manchester City dan Liverpool Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap
Polisi berjaga dalam setiap pertandingan sepak bola di Inggris, menyusul serangan berdarah di Paris Jumat lalu. foto: Reuters

jpnn.com - INGGRIS - Polisi bersenjata lengkap akan ekstra waspada di seluruh lokasi pertandingan Preamier League akhir minggu ini. Ini merupakan laga pertama usai aksi teror yang menewaskan lebih dari 129 orang di Paris minggu lalu.

Dilansir dari laman Daily Star pada akhir minggu ini, jutaan pencinta sepakbola di Inggris bakal dihantui ketakutan saat mendukung tim kesayangannya. Hal itu mendorong aparat keamanan siap siaga.

London menjadi salah satu target serangan utama kelompok pemberontak ISIS. Di kota itu, Chelsea, Tottenham, dan Crystal Palace akan memainkan pertandingan kandang.

Sementara polisi bersenjata juga siap siaga dalam pertandingan Manchester City dan Liverpool di Etihad Stadium, di pusat kota Manchester.  (ray/jpnn)


INGGRIS - Polisi bersenjata lengkap akan ekstra waspada di seluruh lokasi pertandingan Preamier League akhir minggu ini. Ini merupakan laga pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News