Museum Real Madrid Ditutup

Museum Real Madrid Ditutup
El Classico/ AFP

jpnn.com - MADRID- Konsekuensi laga El Classico yang membuat pemerintah Kota Real Madrid menyiapkan pengamanan ekstra besar, ternyata juga memengaruhi salah satu tempat bersejarah bagi klub Real Madrid. Dengan alasan keamanan, museum Real Madrid yang berisi benda bersejarah klub, akan ditutup sementara.

Itu adalah bagian lain dari persiapan pengamanan yang baik. Selain menambah personel, langkah menutup museum Real Madrid juga masuk dalam protap pengamanan karena ada insiden terorisme di Paris.

Dengan alasan pemerintah kota yang berhubungan dengan laga ini, Tur Bernabeu akan ditutup selama sehari, dan bakal dibuka kembali pada Minggu besok dengan jam seperti biasanya," demikian bunyi pernyataan Real dalam situs resmi mereka.

Ada 1.200 personel disiapkan dan 1.800 personel disiagakan menyusul pencegahan terjadinya kejadian sperti serangan teroris di PAris beberapa waktu lalu.(apu/ang/dkk)

 

MADRID- Konsekuensi laga El Classico yang membuat pemerintah Kota Real Madrid menyiapkan pengamanan ekstra besar, ternyata juga memengaruhi salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News