Ternyata, Pelatih Pusamania Borneo Sangat Terbebani, Tapi...

Ternyata, Pelatih Pusamania Borneo Sangat Terbebani, Tapi...
Ternyata, Pelatih Pusamania Borneo Sangat Terbebani, Tapi...

jpnn.com - SIDOARJO- Pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi puas karena Pusamania Borneo FC (PBFC) meraih hasil positif. Tangan dinginnya, membuat Pesut Etam sukses menekuk Persela Lamongan 1-0 pada Sabtu (21/11) sore di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Kemenangan ini adalah yang pertama bagi tim Borneo FC, sekaligus menjadi kemenangan perdana untuk Kas Hartadi sebagai pelatih baru mereka.

"Tadi saya sempat kepikiran, beban sekali. Karean harus dituntut dapat hasil positif. kalau kalah, ya saya berarti sama saja," katanya usai laga.

Dalam laga ini, kedua tim meman terlihat berimbang dan saling serang. Tapi, Borneo FC lebih beruntung karena Sultan Samma sukses menceploskan bola pada menit ke-60.

Dengan kemenangan ini, lanjut dia, kepercayaan diri dan mental pemain benar-benar siap untuk laga selanjutnya. Selain itu, peluang untuk lolos tetap terbuka. (dkk/jpnn)


SIDOARJO- Pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi puas karena Pusamania Borneo FC (PBFC) meraih hasil positif. Tangan dinginnya, membuat Pesut Etam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News