PDIP Yakini Dimas-Babai Bakal Bawa Depok Lebih Manusiawi

PDIP Yakini Dimas-Babai Bakal Bawa Depok Lebih Manusiawi
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan percaya diri punya jualan yang bagus untuk Pilkada Kota Depok, Jawa Barat. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu meyakini jagonya, Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi bakal memenangi pemilihan yang digelar 9 Desember nanti.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menyatakan, duet Dimas-Babai sudah punya rencana aksi untuk mengatasi persoalan-persoalan di Depok. Menurutnya, selama 10 tahun ini wilayah di selatan DKI Jakarta itu nyaris tak mengalami kemajuan.

Hasto pun menyebut Dimas punya konsep prioritas untuk merubah tata kota agar semakin manusiawi. “Dan ini sudah menjadi menjadi skala prioritas kepemimpinan Dimas. Integrasi kebijakan pemerintah pusat, Pemerintah DKI dan Depok akan lebih baik jika Kota Depok dipimpin oleh Dimas-Babai,” kata Hasto, Sabtu (21/11).

Lebih lanjut Hasto mengatakan, Depok sebagai kota di pinggiran DKI Jakarta memang dihadapkan pada persoalan kemacetan, kesemrawutan, hingga minimnya taman-taman kota untuk fasilitas publik. Namun, lanjutnya, PDIP sudah punya kader berpengalaman dalam mengatasi masalah perkotaan.

Hasto lantas menyebut nama Tri Rismaharini yang telah sukses menata Kota Surabaya. Nantinya, pengalaman Risma itu pula yang akan diterapkan oleh Dimas-Babai di Depok. 

Hasto bahkan menyebut Risma bakal membantu Dimas-Babai jika pasangan nomor urut 1 itu kelak terpilih memimpin Depok untuk 5 tahun ke depan.  “Ibu Risma akan secara khusus memberikan asistensi kepada Dimas-Babai, calon walikota-wakil walikota Depok nomor urut 1,” katanya. (ara/jpnn)


JAKARTA - PDI Perjuangan percaya diri punya jualan yang bagus untuk Pilkada Kota Depok, Jawa Barat. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu meyakini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News