Weleh-weleh... Resleting Celana Juri X-Factor Simon Cowell Melorot

Weleh-weleh... Resleting Celana Juri X-Factor Simon Cowell Melorot
Resleting celana Simon Cowell yang tampak melorot saat berpose bersama kekasihnya Lauren Sliverman di gala The London Palladium. FOTO: daily mail

jpnn.com - SIMON Cowell memang sangat jeli dalam urusan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat. Tapi soal penampilan, tampaknya juri The X-Factor tersebut kurang teliti.

Setelah beberapa tahun lalu sempat diolok-olok karena sering memakai celana cukup tinggi diatas perut, kini Simon harus siap menjadi bahan olok-olok lagi. Saat menghadiri ITV gala di The London Palladium, Simon kelupaan untuk merapatkan dengan sempurna resleting celana yang dia kenakan.

Entah memang kurang sempurna dalam merapatkan resleting atau memang melorot karena suatu hal, tapi fotografer yang jeli melihat kejadian memalukan di red carpet itu akhirnya juga mengabadikan momen langka tersebut.

Tetapi, nasib pria 56 tahun yang terkenal dengan kata-kata pedasnya saat menjadi juri tersebut tampaknya sedikit tertolong. Publik lebih tertarik melihat kecantikan sang kekasih, Lauren Silverman.

Perempuan cantik tersebut tampil anggun dengan menggunakan gaun hitam lengkap dengan clutch bag warna senada. Kecantikannya semakin terlihat saat dia menyapukan lipstick warna merah di bibir seksinya.

Simon dan Lauren telah menjalin kasih sejak 2013 lalu. Dari hubungan tersebut mereka berdua dikaruniai seorang putra bernama Eric. Hubungan keduanya sempat menjadi buah bibir dan headline yang menghiasi media lantaran putus-nyambung yang dijalani pasangan tersebut dua tahun belakangan. (sis/mas/jpnn)


SIMON Cowell memang sangat jeli dalam urusan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat. Tapi soal penampilan, tampaknya juri The X-Factor tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News