Lengkap Sudah Penderitaan, Hendra/Ahsan Kandas, Indonesia Tanpa Wakil di Final

Lengkap Sudah Penderitaan, Hendra/Ahsan Kandas, Indonesia Tanpa Wakil di Final
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - HONG KONG - Indonesia akhirnya tak memiliki satu pun wakil di final Hong Kong Open Superseries. Itu terjadi setelah ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gugur di semifinal.

Dalam pertandingan di Hong Kong Coliseum, Sabtu (21/11) malam, Hendra/Ahsan ditekuk ganda Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan 21-14, 12-21, 16-21.

Hendra/Ahsan yang di ajang ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, tampak bermain tak optimal. Mereka sering melakukan kesalahan sendiri. Bahkan emosi Ahsan sering terpancing oleh Mathias Boe. 

Pasangan bule yang diunggulkan di tempat ketiga itu memang tampil sedikit lebih tenang. Mereka juga cerdik, jarang menaikkan kok untuk Hendra/Ahsan. Yaah begitulah, ganda Indonesia ini kandas dalam pertandingan berdurasi 50 menit.

Hendra/Ahsan menjadi pelengkap derita Merah Putih, menyusul kekalahan tunggal putra Anthony Ginting dan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga di 4 Besar. (adk/jpnn)


HONG KONG - Indonesia akhirnya tak memiliki satu pun wakil di final Hong Kong Open Superseries. Itu terjadi setelah ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News