Kisah Unik Iwan Fals Soal Pohon...

Kisah Unik Iwan Fals Soal Pohon...
Iwan Fals: Untukmu Indonesiaku. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - TEMBANG Tanam Siram Tanam dibawakan oleh Iwan Fals dalam konsernya di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11) malam. Sebelum menyanyikan lagu itu, Iwan sempat menyampaikan soal Hari Pohon yang diperingati setiap 21 November 2015.

"Selamat Hari Pohon. Enggak ada pohon, enggak ‎ada air, enggak ada air kita modar. Tanam, siram, tanam. Setiap orang pulang dari sini tanam 10 pohon lumayan," kata Iwan dalam konser di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11). 

Usai bernyanyi, Iwan pun menceritakan ‎soal pohon yang ada di suatu kampus. Namun, ia tidak mengungkapkan nama kampus yang dimaksudkannya.

Iwan mengatakan, kampus itu sangat besar. Karena gersang mahasiswanya sering berantem. Nah, suatu hari ada kegiatan tanam pohon. Mahasiswa pun ikut menanam pohon.

"Pohon itu mulai besar. Jadi teduh, perkelahian mulau turun. Sekarang kampus itu menjadi banyak menghasilkan karya," ‎ ungkap Iwan. (gil/jpnn)‎


TEMBANG Tanam Siram Tanam dibawakan oleh Iwan Fals dalam konsernya di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11) malam. Sebelum menyanyikan lagu itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News