Prabowo Subianto Hari Ini di Lapangan Imam Bonjol

Prabowo Subianto Hari Ini di Lapangan Imam Bonjol
Prabowo Subianto. Foto: Dwi P/RM/dok.JPNN

jpnn.com - PADANG – Kampanye terbuka pilgub Sumatera Barat akan dimulai hari ini (22/11) dan akan berlangsung hingga 8 Desember mendatang, atau sehari sebelum pencoblosan.  Jadwal kampanye terbuka kedua pasangan calon gubernur-wakil gubernur  juga sudah ditetapkan KPU  Umum Sumbar.

Paslon nomor urut 2 yakni Irwan Prayitno-Nasul Abit (IP-NA) yang akan kampanye terbuka pertama. Sedangkan paslon nomor urut 1, Muslim Kasim-Fauzi Bahar (MK-FB) dipastikan tanggal 29 November.

“Kepastian kampanye terbuka sudah kami dapatkan dari masing-masing paslon, dan yang pertama kampanye adalah paslon IP-NA pada 22 November ini. Sedangkan paslon MK-FB rencananya 29 November ini,” ujar Ketua KPU Sumbar Amnasmen, kemarin.

Masing-masing paslon akan menghadirkan juru kampanye nasional dan juga timses serta pendukung masing-masing paslon.  “Untuk paslon IP-NA, kabarnya akan datang Prabowo,” terang Amnasmen.

Sementara, calon Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit menjelaskan, kampanye terbuka pertama diadakan di Lapangan Imam Bonjol Padang, Minggu, 22 November.

“Besok (hari ini, Minggu, red) akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Shohibum Imam serta pengurus Gerindra dan PKS pusat lainnya,” terang Nasrul Abit saat berada di KPU Sumbar.

Sementara Laison Officer (LO) dari paslon nomor urut 1, Muslim Kasim-Fauzi Bahar, yakni Osmiati Ubani menjelaskan, paslonnya akan kampanye terbuka pada 29 November. Lokasinya di Lapangan Imam Bonjol Padang. (da/sam/jpnn)


PADANG – Kampanye terbuka pilgub Sumatera Barat akan dimulai hari ini (22/11) dan akan berlangsung hingga 8 Desember mendatang, atau sehari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News