Mobil Boks Mau Kirim Puluhan Kardus Miras, Untung Ada Polisi

Mobil Boks Mau Kirim Puluhan Kardus Miras, Untung Ada Polisi
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TASIK – Polres Tasikmalaya Kota mengamankan puluhan kardus minuman keras dari mobil boks Mitsubishi Fuso di Jalan Jiwa Besar Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung, Sabtu (21/11).

Kasat Narkoba AKP Erustiana mengatakan, pengecekan mobil boks berpelat nomor D 8693 DG itu berdasarkan informasi dari lapangan. Setelah dicek, ternyata di mobil yang dikemudikan Nurdin itu ada 71 kardus arak dan 13 kardus bir merek prost.

Dari pengakuan Nurdin, puluhan dus yang berisi ratusan botol minuman beralkohol itu akan diberikan kepada salah seorang warga Cihideung berinisial Mey. Nurdin diamankan untuk dimaintai keterangan. Sedangkan kasusnya dilimpahkan ke Satuan Sabhara untuk menjalani sidang tindak pidana ringan (Tipiring). “Nanti sidangnya hari Senin,” kata Erustiana.

Penggagalan pendistribusian miras itu, sambung Erustiana, sebagai bentuk keseriusan polisi dalam memberantas barang-barang haram ke wilayah hukumnya. Dia mengklaim perederan miras mengalami penurunan. Pasalnya, setelah melakukan razia di berbagai tempat hanya sedikit miras yang bisa ditemukan. (rga/jos/jpnn)


TASIK – Polres Tasikmalaya Kota mengamankan puluhan kardus minuman keras dari mobil boks Mitsubishi Fuso di Jalan Jiwa Besar Kelurahan Tuguraja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News