Nekat.. Pengangguran Bakar 2 Bus, Jadi Buronan Polisi

Nekat.. Pengangguran Bakar 2 Bus, Jadi Buronan Polisi
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BUKITINGGI – Seorang pemuda pengangguran di Kelurahan Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan kini tengah menjadi buronan Polres Bukittinggi.

Itu terjadi setelah pemuda tersebut membakar dua bus milik Suheri di parkiran by pass Koto Dalam, Sabtu (21/11) kemarin. Gara-gara ulahnya, Suheri mengalami kerugian hingga Rp 200 juta.

“Tadi ada warga yang bilang melihat seorang pemuda membakar dua bus itu, kemudian dia kabur. Saya tidak terima dan melapor ke polisi,” ujar Suheri pada POS METRO.

Sementara itu, Kapolres Bukittinggi, AKBP Tri Wahyudi mengaku sudah menerima laporan korban dengan Nomor : LP/598/K/XI/2015.SPKT/Res-Bkt. Keterangan sementara, sejumlah warga sempat melihat seorang pemuda melakukan aksi pembakaran terhadap dua bus tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari korban. Kami juga akan memburu pemuda tersebut karena identitasnya sudah diketahui,” ujar Tri. (wan/age/jos/jpnn)

 

 


BUKITINGGI – Seorang pemuda pengangguran di Kelurahan Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan kini tengah menjadi buronan Polres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News