Masih Membujang di Usia 40an, Nikmati Hidup dengan Nyabu

Masih Membujang di Usia 40an, Nikmati Hidup dengan Nyabu
Ilustrasi.

jpnn.com - SURABAYA - Masih hidup membujang di usia yang sudah memasuki kepala empat, Lim Suhendro mencari kenikmatan lain. Dia lebih memilih mengonsumsi sabu-sabu (SS) daripada fokus mencari jodoh. 

Akhirnyam Unit Narkoba Polsek Simokerto pun mengendus kelakuan pria 46 tahun itu. Dia pun ditangkap dalam operasi sakau yang diadakan hingga Kamis (20/11). 

Berdasar penyidikan petugas, rumah Lim di Jalan Sidodadi sering menjadi tempat transaksi orang-orang yang diduga sebagai kurir narkoba. 

"Kami langsung mengintai rumah itu dan hendak melakukan operasi tangkap tangan," ucap Kapolsek Simokerto Kompol Herman Hosnol Fajar saat gelar perkara kemarin (21/11).

Petugas kemudian menggerebek rumah berwarna hijau muda tersebut. Tapi, petugas hanya berhasil meringkus Lim dengan alat bukti sabu-sabu seberat 0,3 gram beserta alat isap bekas pakai. 

Cara untuk mendapatkan barang haram itu dari R tergolong unik. Saat R kesulitan keuangan, Lim dengan senang hati memberikan pinjaman. 

"Bayarnya nanti tidak pakai uang, pakai sabu-sabu saja," kata pria berbadan kurus tersebut. Lim pernah memberikan pinjaman ke R sebesar Rp 500 ribu. R cukup membayar dengan dua buah poket sabu-sabu saja. (all/c7/ady) 


SURABAYA - Masih hidup membujang di usia yang sudah memasuki kepala empat, Lim Suhendro mencari kenikmatan lain. Dia lebih memilih mengonsumsi sabu-sabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News