Nagih Utang Malah Dibayar Sabu, Pulangnya Ya Gitu Deh

Nagih Utang Malah Dibayar Sabu, Pulangnya Ya Gitu Deh
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Apes benar nasib Liem. Warga Jl Sidodadi, Surabaya itu harus meringkuk di balik jeruji besi karena tertangkap memiliki satu paket sabu-sabu di rumahnya.

Sialnya, Liem sebenarnya tak berniat memiliki barang haram itu. Sabu-sabu itu didapat saat dia menagih utang pada R. Namun, R selalu berkelit. R malah menawarkan sabu-sabu pada Liem.

Nah, daripada tidak mendapatkan hasil saat menagih utang, Liem akhirnya mau menerima barang haram itu. Tapi, anggota Polsek Simokerto berhasil membekuknya.

"Ketika mengamankan tersangka dan dilakukan penggeledahan, kami temukan satu poket shabu di kantongnya. Selanjutnya kami kembangkan dan menukan seperangkat alat hisap di rumahnya," terang Kapolsek Simokerto, Kompol Herman Hosnol, Sabtu (21/11).

"Kami masih melakukan pengembangan kasus ini, karena shabu tersebut menurut keterangan tersangka didapat dari rekannya. Selain itu tersangka mengakui sering menggunakan narkoba berbentuk kristal putih ini," imbuh Herman. (tyo/jos/jpnn)

 

 


SURABAYA – Apes benar nasib Liem. Warga Jl Sidodadi, Surabaya itu harus meringkuk di balik jeruji besi karena tertangkap memiliki satu paket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News