Top! Adhyaksa Bikin Banyak Komunitas Makin Antusias

Top! Adhyaksa Bikin Banyak Komunitas Makin Antusias
Adhyaksa Dault di Trisakti. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Hasil survei yang menunjukkan bahwa elektabilitas Adhyaksa Dault makin moncer ternyata benar adanya. Hal itu terbukti dari semakin banyaknya undangan yang mampir di meja Adhyaksa.

Terbaru, pria yang juga Ketua Kwartir Nasional Pramuka itu harus menghadiri empat acara di Jakarta, Minggu (22/11). Agenda pertama ialah menghadiri acara pengarahan kepada 2.500 mahasiswa baru Universitas Trisakti. Setelah itu, ayah dua anak tersebut langsung bergeser ke pengajian Alwasliah DKI di Jakarta Pusat.

Cukup? Belum. Pria yang jago bermain gitar itu juga menghadiri undangan komunitas Blasta (Belakang Stasiun) di Stasiun Kereta, Pasar Minggu. Hebatnya, seua acara itu datang dari inisiatif pengundang.

“Undangan itu datang dari komunitas-komunitas dan berbagai lembaga,” ujar Adhyaksa.

Meski memiliki agenda yang menguras tenaga, Adhyaksa tak pernah menunjukkan kelelahan. Mantan Menpora tersebut tetap antusias mengikuti semua agenda yang sudah disetujuinya.

“Saya harus berusaha memenuhi semua undangan-undangan tersebut. Mereka meminta saya untuk maju terus dan memberikan dukungan menjadi DKI 1. Jadwal memang terasa sangat padat,” ujar Adhyaksa.

Hingga kini, Adhyaksa sudah beberapa kali didaulat maju sebagai calon Gubernur DKI dari berbagai elemen masyarakat. Hal itu menunjukkan tinggenya harapan masyarakat pada pria murah senyum tersebut.

“Antusias masyarakat Jakarta ini begitu tinggi pada pendaulatan saya menjadi gubernur DKI,” tegas Adhyaksa. (jos/jpnn)

JAKARTA – Hasil survei yang menunjukkan bahwa elektabilitas Adhyaksa Dault makin moncer ternyata benar adanya. Hal itu terbukti dari semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News