Pintu Didobrak, SPG Cantik Sudah Meninggal

Pintu Didobrak, SPG Cantik Sudah Meninggal
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BATAMKOTA - Warga Komplek Center Park digegerkan dengan tewasnya Surtika di dalam kamar kosnya Blok L nomor 10, Sabtu (21/11) siang. Wanita yang bekerja sales promotion girl (SPG) ini diduga tewas karena sakit yang dideritanya.

Penemuan jasad Surtika berdasarkan kecurigaan teman kerjanya yang berkunjung ke kosan. Saat itu, pintu kamar terkunci dari dalam, sementara saat dipanggil tak ada tanggapan.

"Teman yang datang ke sini (kos). Dipanggil tak ada jawaban, digedor juga. Akhirnya lapor ke sekuriti," kata Aini, teman kerja Surtika.

Ia lalu memberitahukan sekuriti perumahan. Pihak keamanan pun terpaksa mendobrak pintu kamar tersebut. Di dalamnya terlihat jasad Surtika telungkup, sementara barang berharga seperti ponsel terlihat di samping jasadnya. "Tadi didobrak sama-sama. Tapi sekilas tidak ada kejanggalan," terangnya.

Menurut Aini, selama ini teman kerjanya tersebut tak pernah mengeluhkan sakit. Kesehariannya, Surtika dikenal sebagai orang yang ceria. "Tidak ada mengeluh sakit. Tadi malam kami juga ada komunikasi melalui BBM (BlackBerry Messenger)," papar Aini. (opi)

BATAMKOTA - Warga Komplek Center Park digegerkan dengan tewasnya Surtika di dalam kamar kosnya Blok L nomor 10, Sabtu (21/11) siang. Wanita yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News