Real Madrid Dibantai, Ridwal Kamil Pamer Foto di Ruang Ganti Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dibantai, Ridwal Kamil Pamer Foto di Ruang Ganti Cristiano Ronaldo
Wali Kota Bandung Ridwal Kamil saat bersama pemail Spanyol 80-an Emilio Butragueno di Stadion Santiago Bernabeu. FOTO: instagram

jpnn.com - MADRID - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pergi ke Eropa. Salah satu tujuannya adalah markas besar klub Spanyol Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. Ternyata kedatangannya ke klub raksasa dunia itu bukan hanya sekadar piknik, tapi dalam rangka rapat kerja program sosial berbasis sepakbola. 

Ya, nantinya untuk program tersebut Bandung akan menggandeng Real Madrid. 

Dalam kunjungannya ke Bernebeu, Ridwan Kamil mengabadikan kebersamaannya dengan pemain legendaris Spanyol era 1980, Emilia Butragueno.

“Bersama pemain legendaris Spanyol 80-an Emilio Butragueno di Stadion Santiago Bernabeu dalam rangka rapat kerja program sosial berbasis sepakbola di Bandung nanti dengan Real Madrid.,” tulis Ridwan Kamil di instagram miliknya @ridwankamil.

Di Spanyol, Ridwan Kamil menyempatkan diri berfoto di dalam lapangan stadion dan ruang ganti miliki Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, kunjungan Ridwan Kamil itu malah membuat sejumlah fans atau penggemar rival Real Madrid, Barcelona kecewa. Sejumlah netizen berharap, pria yang akrab disapa Kang Emil ini berkunjung ke Camp Nou.

Apalagi saat el clasico Sabtu malam waktu setempat, Real Madrid dibantai musuh bebuyutannya Barcelona 0-4.

“Kunjungi oge camp nou pa, kandang barca,” papar @tedy_saepulloh.(yaz/pojoksatu/mas)


MADRID - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pergi ke Eropa. Salah satu tujuannya adalah markas besar klub Spanyol Real Madrid, Stadion Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News