Gelar Liga Mustahil Bagi Chelsea

Gelar Liga Mustahil Bagi Chelsea
Jose Mourinho. Foto: Int

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Chelsea Jose Mourinho realistis timnya dapat mengakhiri liga di posisi empat besar usai kemenangan 1-0 atas Norwich City. Meski begitu, bagi dia mempertahankan gelar merupakan pekerjaan yang mustahil.

Kemenangan itu merupakan kemenangan keempat dalam 13 pertandingan Premier League Chelsea musim ini. Kemenangan ini mengakhiri rangkaian kekalahan The Blues dalam tiga pertandingan sebelum laga melawan Norwich di Liga. 

"Ini sedikit melegakan," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Ada tekanan di sana yang bisa saya rasakan begitu pula dengan para pemain. Kami bisa mengatasinya dengan baik dan mendapat hasil yang tentunya sangat sangat kami butuhkan."

"Posisi empat besar bukanlah misi mustahil. Tapi jika anda bertanya soal gelar, maka saya akan katakan itu adalah misi yang mustahil. Barangkali Tom Cruise bisa melakukannya tapi itu rumit karena anda harus menyamai poin keempat kandidat."(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Chelsea Jose Mourinho realistis timnya dapat mengakhiri liga di posisi empat besar usai kemenangan 1-0 atas Norwich City. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News