Muller: Lawan-Lawan Muenchen Tumpuk Pemain di Lini Belakang

Muller: Lawan-Lawan Muenchen Tumpuk Pemain di Lini Belakang
Javi Martinez selebrasi usai mencetak gol bersama rekannya Alaba, Minggu. (Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller mengatakan lawan-lawan Muenchen kini menggunakan segala cara untuk menghentikan laju sang juara bertahan di Bundesliga. 

Muller berbicara usai membawa Muenchen menang 3-1 atas tuan rumah Schalke 04. Kemenangan itu membawa Bayern kokoh di puncak klasemen dengan jarak delapan angka dari tim peringkat kedua. 

Pertandingan di Gelsenkirchen cukup sulit bagi Muenchen karena pemain Schalke mengelilingi bola dalam pertandingan tersebut. Muller mengaku hal seperti itu yang akan mereka temui pada lawan-lawan Muenchen selanjutnya. 

"Saya tidak tahu apakah itu baik untuk pendukng namun lawan-lawan kami mencoba segala cara untuk menghentikan kami," kata Muller seperti yang dilansir dari laman ESPNFC. 

"Anda harus bekerja keras untuk setiap kemenangan di Bundesliga, khususnya jika semakin banyak lawan yang menumpuk lima pemain di lini belakang," ujar Muller.(ray/jpnn)


JERMAN - Penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller mengatakan lawan-lawan Muenchen kini menggunakan segala cara untuk menghentikan laju sang juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News