Team Behind The Team Bawa Arema Menang

Libas Sriwijaya FC 2-0

Team Behind The Team Bawa Arema Menang
Aremania/ Dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Kemenangan Arema Cronus dengan skor 2-1 atas Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman, Minggu (22/11) malam, di Stadion Kanjuruhan, Malang, disyukuri pelatih Arema Joko 'Getuk' Susilo. 

Dia menegaskan, kemenangan ini menunjukkan racikan strateginya berhasil dijalankan dengan baik oleh para pemain. Selain itu, evaluasi pasca Piala Presiden juga bisa dijalankan dengan sempurna.

Tapi, untuk urusan balas dendam, Getuk ternyata sedikit mengubah pernyataannya. "Ini bukan balas dendam ya, saya tegaskan ini bukan balas dedam. Ini karena semangat pemain, tekad pemain agar tim bisa terus sedikit demi sedikit memperbaiki penampilan. Mereka berhasil menunjukkan itu di tiap pertandingan," katanya usai laga.

Menurut Pelatih yang awalnya hanya asisten dari Suharno itu, ada faktor di belakang layar yang sukses mengubah permainan tim dengan baik. "Ini adalah kemenangan bersama-sama, bukan hanya pelatih pemain, tapi juga manajemen dan Aremania. Ini karena ada team behind the team," tandasnya . (dkk/jpnn)


MALANG- Kemenangan Arema Cronus dengan skor 2-1 atas Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman, Minggu (22/11) malam, di Stadion Kanjuruhan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News