Arema Cronus Berterima Kasih kepada Sriwijaya FC, Mau Tahu Alasannya?

Arema Cronus Berterima Kasih kepada Sriwijaya FC, Mau Tahu Alasannya?
Aremania/ Dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus berterima kasih kepada Sriwijaya FC. Kemenangan 2-0 yang mereka dapatkan dari Laskar Wong Kito, Minggu (22/11) malam di Stadion Kanjuruhan Malang, belum tentu didapatkan jika mereka tak kalah di laga Piala Presiden lalu.

Menurut CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, alasan terima kasih itulah yang membuat dia menolak disebut melakukan revans atau balas dendam kepada Arema Cronus. "Kami tak ada balas dendam pada Sriwijaya, kami justru berterima kasih pada Sriwijaya FC," katanya usai laga.

Setelah timnya menderita kekalahan di semifinal Piala Presiden lalu, lanjut Iwan, tim langsung melakukan evaluasi dan beberapa perubahan. Karena itu, mereka akhirnya bisa melakukan perbaikan komposisi tim dan melakukan bongkar pasang pemain yang tepat.

Memang, Arema langsung berbenah dengan melakukan banyak pergantian untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Masuknya duo pemain asing asal Spanyol, kemudian ditambah lagi Esteban Vizcarra yang semakin menyatu dengan tim dan dibarengi perpaduan pemain senior-junior, menyajikan permainan Armea yang lebih baik. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus berterima kasih kepada Sriwijaya FC. Kemenangan 2-0 yang mereka dapatkan dari Laskar Wong Kito, Minggu (22/11) malam di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News