Djan Faridz: PPP dan KMP Wajib Dukung Jokowi!

Djan Faridz: PPP dan KMP Wajib Dukung Jokowi!
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz (kanan), Sekjen Dimyati Natakusumah (kiri) berbincang dengan Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan KH Maimoen Zubair dalam acara tasyakuran dan konsolidasi DPW-DPC PPP se-Jawa Tengah dan Jawa Timur di Pesantren Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Senin (16/11) atau sepekan sebelum menggelar Silatnas PPP di Jakarta, Minggu (22/11). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Meskipun bergabung dengan Koalisi Merah Putih (KMP), Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz menegaskan, tetap mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, mendukung pemerintahan yang dipimpin Jokowi adalah sebuah kewajiban.

“Presiden Indonesia itu Pak Jokowi, wajib kita dukung. Pemerintahan kita ini dipimpin Pak Jokowi, tidak mungkin berlawanan dengan pemerintah,” kata Faridz disela-sela Silatnas PPP di Jakarta, Minggu (22/11).

Apalagi, kata dia, jika program yang dibuat oleh Pemerintahan Jokowi untuk kepentingan rakyat, pasti akan didukung partai berlambang kabah itu.

“KMP dengan PPP sama mendukung Pak Jokowi secara utuh,” tegas mantan Menteri Perumahan Rakyat ini.

Sekretaris Jenderal PPP Dimyati Natakusumah menegaskan, PPP ini merupakan partai pendukung presiden. “Kan sudah jelas itu. Jadi, diantaranya ikut bersama-sama presiden. Kalau koalisi kita dalam KMP, tapi  kita tetap dukung presiden,” kata Dimyati.(boy/jpnn)

JAKARTA – Meskipun bergabung dengan Koalisi Merah Putih (KMP), Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News