Memalukan Nih! Biayai Keluarga kok Pakai Duit Curian

Memalukan Nih! Biayai Keluarga kok Pakai Duit Curian
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Febriansyah babak belur dihajar warga di Jalan Padat Karya, Gang Karya, Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Minggu (22/11) kemarin.

Pria 29 tahun itu tertangkap basah sedang mencuri di sebuah rumah. Emosi warga tak tertahankan lagi. Warga akhirnya menghadiahi pria yang bolak-balik masuk penjara itu dengan bogem mentah.

Febri melakukan aksinya melalui pintung samping rumah bidikan yang sedang terbuka. Nahasnya, sang pemilik rumah memergoki Febri. Sang pemilik rumah pun langsung berteriak.

Anak sang pemilik rumah akhirnya mengejar Febri. Warga yang melintas pun ikut mengejar warga Samarinda tersebut. Febri akhirnya tak bisa berkutik lagi. Saat diinterogasi, Febri mengaku uang hasil curian akan digunakan membiayai istri dan anaknya. "Kalau lebih dikasih ke orangtua," ujar Febri.

Febri pun harus masuk penjara lagi. Sebelumnya, dia pernah dihukum Polsekta Sungai Kunjang karena kasus yang sama pada 2005 silam. (dra/ek/jos/jpnn)


SAMARINDA – Febriansyah babak belur dihajar warga di Jalan Padat Karya, Gang Karya, Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News