Bareskrim Periksa Tersangka Korupsi Pelindo II

Bareskrim Periksa Tersangka Korupsi Pelindo II
RJ Lino/ JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan tersangka korupsi pengadaan mobile crane di Pelindo II, pada Senin (23/11) ini. Dia adalah Manajer Teknik Pelindo II, Ferialdy Nurlan.

Anak buah Dirut Pelindo II Richard Joost Lino atau yang akarab dispa RJ Lini itu akan menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka di Bareskrim Polri.

Menurut Wakil Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Kombes Agung Setya, proses pemeriksaan tersangka berinisial FN itu memang benar adanya. "Iya betul dijadwalkan menjalani pemeriksaan," ujar Agung, Senin (23/11).

Sejatinya, dalam kasus korupsi mobile carane ini, sudah ada puluhan saksi diperiksa. Salah satunya termasuk Dirut RJ Lino. Dia bahkan sudah dua kali digarap penyidik sebagai saksi. Namun, sejauh ini penyidik baru menjerat FN sebagai tersangka. 

Meski sudah jelas menjadi tersangka dan FN akan diperiksa dengan status tersangka, Kubu RJ Lino masih memberikan bantahan bahwa FN sudah dijadikan tersangka oleh kepolisian. (boy/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan tersangka korupsi pengadaan mobile crane di Pelindo II, pada Senin (23/11) ini. Dia adalah Manajer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News