Ketangkap Pesan Ganja, Roby Gitaris Geisha Malah Ceramah

Ketangkap Pesan Ganja, Roby Gitaris Geisha Malah Ceramah
Roby Satria gitaris Geisha. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gitaris grup band Geisha, Roby Satria, kembali berurusan dengan polisi. Roby diciduk tim buser Polsek Kuta Utara Bali, Minggu (22/11) karena kedapatan memiliki ganja 1,4 gram.

Pria 29 tahun ini meminta maaf kepada seluruh pihak, tak terkecuali untuk Geisha. Permintaan maaf tersebut khususnya dilayangkan untuk kedua orangtua Roby.

"Saya minta maaf kepada seluruh keluarga Indonesia, maaf sama temen-temen Geisha, karena ada beberapa pekerjaan yang terhambat karena ini. Saya minta maaf terutama pada keluarga saya, yang sudah memberi kesempatan," ujar Roby, Senin (23/11).

Pernah berurusan dengan narkoba dua tahun lalu membuat Roby semakin merasa bersalah kepada orangtuanya. Dia berharap kejadian ini tak membuat orangtuanya menjadi pihak yang disudutkan.

"Kepada siapapun, saya berharap mereka bisa merangkul orangtua saya, bukan memojokkan. Mereka harusnya dapat hak yang sama dengan manusia lainnya," harap Roby. (chi/jpnn)

JAKARTA - Gitaris grup band Geisha, Roby Satria, kembali berurusan dengan polisi. Roby diciduk tim buser Polsek Kuta Utara Bali, Minggu (22/11) karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News