Ahok: Kacau, Macet Banget!

Ahok: Kacau, Macet Banget!
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Senin (23/11), terjebak kemacetan di ruas Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Ahok akhirnya memilih berjalan kaki menuju Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan melewati Jembatan Penyeberangan Orang ((JPO) di depan Gedung MPR/DPR/DPD RI. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga merasakan kemacetan seperti dialami kebanyakan warga Jakarta.

Pada hari Senin (23/11), Ahok sapaan Basuki hendak menuju Kantor Badan Pemeriksa   Keuangan (BPK) terjebak kemacetan di ruas Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (23/11).

Akhirnya, Ahok beserta rombongan berhenti di depan Gedung MPR/DPR RI dan berjalan melewati jembatan penyeberangan orang (JPO) menuju Gedung BPK yang ada di seberang jalan.

‎Ahok yang mengenakan batik warna cokelat langsung turun dari mobil. “Kacau macet banget,” kata Ahok sembari jalan menanjaki anak tangga JPO.

Ahok pun sempat mengeluhkan kinerja Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI yang melakukan pengawalan perjalanan dari Balai Kota menuju Gedung BPK. Sebab, menurut dia, Dishubtrans salah arah dan tidak tahu jam padat kendaraan.

“Saya lagi ngobrol di BBM tadi enggak tahu. Kalau saya tahu saya suruh lewat KS. Tubun. Kalau Dishub gitu pasti diarahin lewat jalan besar. Mending Waze,” tuturnya.

Ia pun sempat bertemu dengan petugas Dinas Sosial yang sedang melakukan pengawasan terhadap gelandangan dan pengemis (gepeng). "Jangan kejar-kejar nanti orang ketabrak mati lho ya," ‎ungkap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menyatakan, kedatangannya ke BPK untuk dimintai keterangan terkait‎ pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras. Sebelumnya, para pejabat Pemerintah Provinsi DKI sudah dimintai keterangan.

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga merasakan kemacetan seperti dialami kebanyakan warga Jakarta. Pada hari Senin (23/11),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News